Pages

Sabtu, 13 Juni 2015

7 Tempat Wisata Di Kudus Terbaik Yang Harus Anda Kunjungi


 
 Berlibur merupakan salah satu momen yang sangat menyenangkan, dimana Anda akan menikmati serunya bermain dan membuat otak dan juga pikiran menjadi lebih fresh. Biasanya berlibur dilakukan ketika akhir pekan atau sedang libur panjang. Berbagai daerah di Indonesia memiliki keindahan dan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Kudus.

Tempat Wisata Di Kudus

Kudus merupakan Kabupaten di provinsi Jawa Tengah dengan ibukota Kota Kudus. Kudus memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Kali ini Wisatamu.com akan memberikan informasi mengenai 7 Tempat Wisata Di Kudus yang bisa Anda kunjungi untuk bersenang-senang. Berbagai tempat wisata yang ada, bisa Anda simak dibawah ini.

1. Menara Kudus

Menara Kudus
Menara kudus merupakan salah satu ikon atau landmark yang ada di Kudus. Menar ini berada di komplek masjid Al-Aqsa. Disana Anda bisa melihat masjid atau tempat beribadah umat Islam yang memiliki nilai historis tinggi, eksotis, dan unik. Masjid Menara Kudus ini merupakan perpaduan antara budaya Islam dan Hindu. Menara yang ada berbentuk seperti candi yang biasa digunakan sebagai tempat beribadah orang Hindu. Disana Anda bisa melihat indahnya menara, dan mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga ini.

2. Air Terjun Montel

Air Terjun Montel
Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Air Terjun Montel. Air terjun ini merupakan air terjun yang memiliki ketinggian hingga 25 meter. Disana Anda bisa menikmati segarnya air dengan berenang atau sekedar bermain air saja. Selain memiliki air yang segar, pemandangan sekeliling air terjun pun sangatlah menarik dan indah.

3. Rahtawu

Rahtawu
Tempat wisata selanjutnya yang akan diberikan adalah sebuah desa wisata yaitu desa Rahtawu. Desa wisata ini berada di lereng gunung muria. Ketika berada disana Anda akan disuguhkan dengan pemandangan gunung yang indah dan udara yang segar, sehingga untuk Anda yang ingin membuat otak dan pikiran menjadi lebih fresh, Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

4. Colo

Colo
Tempat wisata yang satu ini masih berada di lereng gunung muria. Disana Anda akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan pegunungan yang masih asri. Selain itu Ada juga tempat bumi perkemahan yagn terletak di kawasan hutan pinus, tepatnya di desa Kajar Kecamatan Dawe Kudus. Kawasan Kajar merupakan kawasan yang sudah biasa dilakukan untuk wisatawan yang ingin berkemah.

5. Museum Situs Patiayam

Museum Situs Patiayam
Tempat wisata yang satu ini merupakan museum yang banyak mengoleksi berbagai macam benda yang bernuansa purbakala. Disana Anda bisa melihat gading gajah purba, gigi geraham Homo Erectus, dan lain-lain. Primadona yang ada di tempat wisata yang satu ini adalah Gajah Purba yang biasa kita jumpai di film-film animasi.

6. Wisata Alam Rajenu

Wisata Alam Rejenu
Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Kudus adalah Wisata Alam Rajenu. Tempat wisata yang satu ini terletak di pegunungan Argo Jembarangan, Gunung Muria. Disana Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan dan keanekaragaman hayati juga satwa. Di tempat wisata yang satu ini juga Anda akan menemukan sumber mata air tiga rasa yang memiliki tiga rasa yang berbeda.

7. Waterboom Mulia Wisata

Waterboom Mulia Wisata
Tempat wisata yang satu ini terletak di Jalan Kudus-Colo, Desa Lalu, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Tempat wisata yang satu ini merupakan satu-satunya tempat wisata bermain air yang banyak dikunjungi oleh masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Selain bermain air, disana juga masih banyak menyediakan permainan lain yang bisa Anda mainkan seperti ATV.
Itu berbagai tempat wisata yang ada di Kudus, Anda bisa mengunjunginya bersama teman ataupun bersama dengan keluarga. Akses jalan untuk menempuh tempat wisata yang ada pun sangatlah mudah untuk dilalui, Anda bisa menempuhnya dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 7 Tempat Wisata Di Kudus yang menyenangkan. Semoga Anda yang sedang mencari informasinya bisa terbantu setelah membaca artikel diatas.

Tempat Wisata Di Kudus

Jangan lupa untuk membaca juga berbagai artikel lainnya yang sudah pernah diberikan sebelumnya, karena masih banyak artikel yang memberikan berbagai tempat wisata yang ada di dunia. Berbagai informasi yang ada di Wisatamu.com didapat dari banyak sumber yang terpercaya. Terima kasih Anda semua sudah datang dan membaca berbagai artikel yang ada di Wisatamu.com.


0 komentar:

Posting Komentar